Uncategorized

Bla bla ..bla…

Gue semalem berantem ama handi..
hal yang ga penting bgt padahal..
dan itu salah gue.
Ceritanya gue semalem itu ngomel2 marah2 ke handi di telpon, gara2 menurut gue dia pulang maen bulutangkisnya malem bgt, jadinya kita2 yang nunggu udah bete.
Ga tau deh gimana .. handi juga bete, jadinya akhirnya kemaren pas pulang, kita bener2 berantem. Berantem abis.
Malemnya sebelum tidur, kita pelukan..gue nangis..
berasa kalo koq gue begoo bgt ya?!
koq gue emosian gituuuh?
koq gue ngecewain laki gue?
yang bikin gue makin berasa bersalah,..handi nyalahin ce Fenny, katanya bawa pengaruh yang jelek ke gue, bikin gue makin suka tereak2… duh…
padahal kan,…ga gitu..
Gue aja yang kemaren sensi bgt.
semoga aja ini cuman emosi sesaat doank..jadi pas ketemuan nanti, kapan2,..kita berempat teteup bae2 aja..semoga aja deh..

Gue lagi berasa dikejar2 waktu nich..
berasa bgt kalo gue ini keteteran ngadepin kerjaan gue. Kerjaan gue soalnya menclok2 sih..
Gue ini marketing, gue juga puchasing, gue akunting n finance..gue juga bagian gudang.
Kerjaan jadi debt kolektor juga gue kok…
Kacau? ..hm..kadang2 sih..
Seneng ? … ya exciting lah..kan banyak pengalaman baru.
Gaul dunk? ..hiyalaaah…kan kenal banyak orang!
Cape? .. banget…

Makanya sekarang gue lagi masang lowongan kerjaan buat marketing n admin gue, gue pasang di koran. Iklan baris doang sih..tapi lumayan banyak juga respon yang masuk. adalah 20 pelamar yang ada, gue sih udah lumayan sreg ama 1 orang, dia masih kuliah.
Semoga semua nanti lancar ya..

Cerita Michel ya,..
sekarang michel dah ahli bgt ngomong papa..
tapi kalo mama, jarang2 bgt..
dulu pernah lancar bgt ngomong mamma..tapi terus dia kalo dibilang mamma, eh ketawa ngakak! kok bisa ya..gue ampe penasaran, lucunya dimana sih chayank?
Jadinya sih sekarang ngomong Mammanya cuma kalo dia nangis doank..hikz..
Tapi kalo ngomong : Pappa..duh..bener2 ahli deeeeh..!

Kalo urusan jalan, sekarang michel punya ilmu baru..dia make kursi kecilnya atau kursi baso ( tau kan, kursi plastik yang ga ada senderannya itu looh) buat jalan.
Caranya, dia jalan2 keliling sambil ngedorong kursi itu.. HEBAT!
uhh..gue ampe bangga bgt deh! Terus dah ngerti “tepuktangan” juga loh!
Emang dah lumayan lama sih gue ngajarin kata “tepuk tangan”, tapi sekarang2 ini dah bener2 lancar bo!
Apalagi ya? O..iya, michel udah imun campak.. bayar 100.000 sama dolternya. Seneng bgt gue karena pas disuntiknya dia ga nangis, malah sempet senyum2.
Bukan apa2, soalnya pas antri dia udah bete, ngantuk2 gitu. terus mana panas pulak tempatnya.
Duh .. michelnya mami emang pinter!

Bicara soal Michel sekarang, gue jadi ngerasa lucu sendiri.
Dulu,..dulu bgt.. sejak michel lahir kan papa blom pernah ketemu.
terus cuman mama yang ketemu sama michel, sebelum ini terakhir ketemu pas michel umurnya 3 bulan. Nah..abis itu, mama tuh suka bgt ngomongin Michel.. apa2 michel..dikit2 michel.. itu kata papa loh. Pa ampe sebel gitu : Segitunya sih banggain cucunya! “biasa aja duuunk!!!”
Nah..itu dulu..!
Sekarang, abis papa ketemu ama michel..eh..papa jadi sukaaa bgt ngomongin michel!
Sampe2 sukabilang kalo lagi kangen Michel. Udah mikir2 dan ngerencanain, kapan nich mau ketemu Michel lagi.
Yang ada sekarang, gantian papa yang diledekin ama mama..
Doohh.. segitunya ama cucu..”biasa aja duunk..!”
waka..kakaka..kaa…
Pas gue tau, yang ada gue ngakaaaak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *