hepi

Bahagia itu Sederhana

Bahagia itu Sederhana ya… ga usah dapet diamond, ga usah dapet rumah baru.. ga perlu menang lotere.. (tapi ga nolak sih kalo dapet diamond, rumah baru dan lotere!  wkwkkw…)

Hari ini asli gw mendapat ” pencerahan ”  soal bahagia…

  • Masuk ke BCA, ambil nomor antrian CS dapet nomor 16, ngintip ke monitor nomor yang lagi dilayani di CS, wow.. No. 15 ! Antri 1 aja, ga perlu antri lama2 sampe mo pingsan karena laper. Ga perlu pulang ke rumah dan kejar2an anter2 les dulu. Wiii.. feel very lucky !  == bahagia deh!
  • Jemput Marco ke sekolah, langsung dapet parkiran yang VIP, deket pintu keluar. Sampe di lobi langsung disapa satpam dengan senyum : ” siang bu, Marconya saya panggilin sebentar bu”.  Satpam yang sopan dan penuh perhatian kaya gitu bikin lega nitipin anak2 di skul. Terutamaaaa karena si Marco biasanya lelet nulis agendanya, dan langganan keluar telat dari kelas. Ngeliat dia udah ready dijemput gini rasanya aduhaiiiii deh!== bahagia  !
  • Pulang ke rumah, disambut mbak dengan kata2 : “non, aku masak lobak kesukaan non tuh ” wow.. tau ajaaa nonnya udah kelaperan mbak !! == bahagia bangettt!
  • Eh.. dapet kiriman tempe tahu empal penyet dari resto Bu Kris dari seorang temen baik, haiyaaa… tau ajaa cintaku pada cabeeee! wkwk… Resto Bu Kris ini jual aneka penyetan dengan rasa sambel yang sungguh aduhai. Coba deh makan, pastiii suka! == makin bahagia !
  • Pagi tadi tau tau dapet info musti bayar tagihan dengan jumlah yang amazing, agak2 putus asa liatnya.. tapi tau2 pas ngecek ke rekening.. ada aja tuh uang buat bayar tagihan itu. Praise the Lord..  == + bahagia
  • Dapet whatsapp dari papa kalo papa tensinya udah normal lagi. Horeee papa udah sehat lagiii!! == aslii bahagia!
  • Bisa bbm sama papa mertua yang kirim foto rambutan dirumah sana yang lagi banyaakk buahnya, dan ditanya dengan kata2 gini : ” afin kapan pulang  ? ” melted hatiku …Puji syukur Tuhan punya mertua yang baeeek bgt dan sayang ke gw.  == + bahagiaaaaa!
  • Pulang anter Michelle les pas cello bangun tidur, manggil2 : “mamiiiiiiiii…'” dan pas gw baring disebelahnya, dia  meluk leher gw kenceeeng banget dan menghela napas puas. Haesss…. its heaven!! === super bahagia!

see.. dalam satu hari ini aja udah dapet segitu banyak bahagia..

Syukur banget yaa.. semakin bersukur, semakin bahagia rasanya..

Thank YOU Lord God..

Be Happy 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *