Uncategorized

Z 10 oh Z 10.. OK

Sejak dibilang BB baru mo dilaunching gw udah siap2 mo beli aja, bukan apa apa sih,  cuman bb selama ini yang gw pake itu yang bb onix 1 yang dari jaman 4 tahun lalu, jadi.. terima nasib deh kalo bb itu udah rajin bgt hangnya, apalagi ditangan gw yang sukanya nyimpen banyak foto, banyak lagu2 dll.  Han benernya yg awalnya bilang keg w : “say, ganti tuh bb, asli udah lemoottt! “ padahal yaaa itu bb kuat banget loh, ga keitung lagi berapa kali jatohnya, brp kali nyungsep di lantai dll. Hihihi.. yang make gahaarrrr..!

Bb z 10 aslinya enak makenya, terlebih lagi layarnya gedeee, buat maen games enak, buat bikin postingan WP enak, buat baca novel di portal asik! Tapiii yang ga enaknya adalah karena ini tangan udah kebiasa banget ngetik pake bb yang model querty gitu ( ngetik sambil merem pun bisaaaa!) naaah…  begitu make yang model full touchscreem ini yang ada jadinya ngetiknya lambeetttt, salah salah melulu daann.. ga bisa ngetik bb sambil nyetirrr! #ketauan deh ini bukan pengendara mobil yang baeeek!

Ada kejadian kemaren yg asli lucuuu.. gw ngakak ngakak pas kejadiannya, tapi pas gw cerita ke temen gw, dia bilang asli mengenaskan!.. hihiih.. beda jauh amaattt

Jadi gini, gw ada kelompok mama2 yg anaknya satu angkatan sama marco dulu di TKnya, kita dekeeet bgt, tapi waktu mo masuk SD, gw dan beberapa yang lain berpaling hati ke sekolah lain. Tapi biar udah ga bareng, kita masih sering kumpul bareng, ngerayain bday anak, nongkrong bareng pas anak2 maen bareng di playground mol ( paling sering supermol dan lenmarc ) trus kita jg punya arisan. Arisan ini asli iseng2, jadi bukan yang  arisan yang bulanannya sampe berjuta2. Hihihi…

Buat bulan april ini jadi kita mo ngumpul lagi. Trus gw ini punya pikiran iseng buat sekalian babyshowernya “T” seorang temen arisan yg lagi hamil gede. Nah kebetulan juga dia kapan hari ada ngajakin arisan berikutnya dia yg traktir makannya karena pas bulan maret dia bday itu kita blom kumpul.  Jadi gw ngecek ke dia, bbm donk, nanyain jadi dia yang bayar ga, sekalian nanya : mo babyshower ga? Sambil ngeledek2 aja deh.

Nah sambil bbm dia, gw jg bbm sama J, temen lain yg sosialiata yg pengalaman bgt urusan beginian, gw nanya kaya apa sih babyshower itu? Asli ndeso ekke mah, ga ngerti gitu2. Nah si J bilang : babyshower itu mah surprise party tauuu, yang ngadain mah kita buat si hamil itu.

Ooo baruu paham gw, jadi lanjutan bbm ke si T gw blg : T, ga usah babyshoweran yaaa.. gpp yaaa..

Si T jawabnya : iyaa ga usah, repotin lu orang ajaa..

Tau2 ada bbm masuk, dari si A. A ini adalah hopeng alias best prennya si T, dia bbm gini :

A : “ yo, lu nanya T soal babyshower ?!?! gimana sih lu, itu kan yang ngadain kita untuk yang hamil!!!!”

Nah.. salahnya,  bbm A masuk pas gw mo jalan anterin Michelle les, jadi gw bacanya pas lg di lampu merah.  Nah berkat Z 10 tercintah, gw ga bisa ngetik.. cuman bisa ngetik  O trus spasi. Itu udah gw pasangin autotext untuk tulisan OK.

Nah.. si A masang smiley  🙁 sebagai balesan.

Lagi lagi gw ga bisa nyaut : posisi masih nyetir..

Gw jawab lagi : OK

A : “ kamu tuh mending ga usah bales daripada nulis ok ok tok!!!!!”

Begitu baca itu gw jadi binun, dibales gw cuman bisanya nulis ok aja,tar dia maraahh.. tapi  kalo didiemin lah gimana itu tar makin ngamuk..

Akhirnya gw putuskan diem aja dulu…

Begitu sampe dirumah gw buru2 parkir trus nyari kontak dia buat bbm ngejelasin semuanya..

Tapii..

Kok ga ada ya..

Gw ubeg2 lagi…

Tetep ga ada…

Gw cari di grup bbm arisan, ternyata… disitu status gw n dia ga friend di bbm.

Jadi…

Jadi…

OMG.. gw di delete contact sama dia!

Wkwkwkw.. asli gw ngakak.. huaaa sensi kaliii.  Kejadian gini langsung di delete gw.

Gak mau memperkeruh suasana, lgs gw invite lg trus sampe kira2 1 jam deh baru direceived.

Langsung deh gw jelasin panjaaang lebarr ke dia, soal babyshower, soal jawaban OK dan kenapa gw ga bales yang terakhir.

Dia jawabnya msih ogah2an, dan komen terakhir dia yg bikin gw tambah ngakak : “ abisnya dulu kamu kalo jawab ga kaya gitu yo, walopun nyetir pun kamu msh balesin aku, ini kok cuman OK tok!!! Wes, ganti aja tuh bb pake bb yang lama, pake bb ini malah kamu jadi ndesoooo dan nyebeliiinnn!!!!

Wkwkwk…

Tapi beneran deh , berkat Z10, gw jadi ga suka bbman lagi, abisnya suka telat kalo ikutan ngejawab di grup, br mau komen, eh udah ngebahas yg lain, telat ngetiknya.hihihi..

Kalo kata han sih : “asiiiikkk, udah insafff tuh !”

 

#satu hal yang aslinya gw sebel kalo bbm sama A itu penggunaan tanda seru ! dan tanda tanya ? yang berlebihan. Gw dulu itu awal2 chat pas kuliah, di jaman MIRC itu dimana gw diajarin, kalo lu nulis tanda seru dan atau tandatanya lebih dari satu, itu akan dianggap tereakan oleh lawan bicaramu. Jadi gw sampe ngajarin pakem ini ke anak2 kantor juga, karena kita komunisasi sesama toko kebanyakan juga pake YM. Biar ga ada yg saling tersinggung gitu maksudnya. Ga tau ini pakem bener apa engga, gimana menurutmu ?

 

2 thoughts on “Z 10 oh Z 10.. OK

  1. Wahh.. bagus tuh jadi gak texting sambil nyetir hehe.. 😀

    Memang kalau ut pesan2 gitu ada baiknya menggunakan emotikon, biar yg baca lebih jelas mksdnya apa. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *