Uncategorized

Z 10 oh Z 10.. OK

Sejak dibilang BB baru mo dilaunching gw udah siap2 mo beli aja, bukan apa apa sih,  cuman bb selama ini yang gw pake itu yang bb onix 1 yang dari jaman 4 tahun lalu, jadi.. terima nasib deh kalo bb itu udah rajin bgt hangnya, apalagi ditangan gw yang sukanya nyimpen banyak foto, banyak lagu2… Read More Z 10 oh Z 10.. OK

Uncategorized

Politik oh Politik

Ditengah makin panasnya Politik di Indonesia, dengan kagumnya gw ngeliat sosok Ahok dan sosok Dahlan Iskan bos Koran Jawa Pos yang sekarang jadi menteri BUMN. Sosok sosok tegas yang semoga membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Dan ternyata ada temen gw yang sekarang juga mau mulai di karier politiknya. Dengan menjadi calon wakil rakyat daerah… Read More Politik oh Politik